Dikabarkan Hamil, Nicki Minaj Tengah Mengandung Anak Nas?

Nicki Minaj
Sumber :
  • Instagram/Nicki Minaj

VIVA – Rapper wanita Nicki Minaj dikabarkan tengah mengandung, yang diduga merupakan hasil hubungannya dengan rapper gaek Nasir Jones, atau Nas.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 4 Januari 2018, dugaan itu pun dikuatkan dengan beberapa cuitan Nicki di laman akun Twitter pribadinya, @NICKIMINAJ, yang seolah tengah menyindir rapper yang meledak berkat album Illmatic pada 1994 silam tersebut.

"Pernahkah Anda memperhatikan betapa bingung orang bertindak, saat Anda mulai memperlakukan mereka secara persis seperti bagaimana mereka memperlakukan Anda," cuit Nicki dalam twitnya tersebut.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Bahkan, sejumlah pihak menduga jika kabar kehamilan Nicki ini sebenarnya mulai terkuak sejak perayaan Thanksgiving akhir tahun lalu.

"(Nicki) mengetahui bahwa dia hamil saat Thanksgiving, dan seharusnya dia mengumumkan kegembiraannya itu di seputar (perayaan) Grammy," kata seorang sumber dalam kepada MediaTakeOut.

Menghilang di Medsos, Nicki Minaj Diduga Hamil Anak Kedua

Nas sendiri dilaporkan telah menceritakan hal ini kepada mantannya, Kelis, tentang Nicki yang sedang mengandung anaknya. Namun, Kelis yang merupakan ibu dari anak laki-laki Nas berusia delapan tahun, Knight Jones, tampaknya tidak senang mengetahui hal itu.

"Kelis cemburu, karena ia tidak menjadi satu-satunya ibu dari bayinya Nas. Kecemburuannya itu lah yang diduga membuat dia mengubah pengaturan di antara mereka," ujar sumber tersebut.

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024