Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Uya Kuya Bahas Karma

Jennifer Dunn digelandang ke kantor polisi setelah ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba, membuat sejumlah artis angkat bicara. Salah satunya adalah istri Uya Kuya, Astrid. Ia berkomentar di akun Instagram shafaharris, yang pernah melabrak Jennifer karena 'merebut' ayahnya. 

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Astrid mengatakan tertangkapnya Jennifer untuk kali ketiga merupakan bagian dari karma, atas apa yang dilakukannya pada keluarga Shafa.
 
"See @shafaharris KARMA DOES EXIST hehehe," tulis akun astridkuya.

Komentar tersebut disetujui oleh sebagian warganet yang juga membalas dalam kolom tersebut. Astrid kembali mengingatkan untuk tidak merebut apa yang sudah dimiliki dan menjadi hak orang lain.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"True kak Astrid...karma is does exist just wait n see, I believe in Karma!!!," tulis akunaferenciaf.

"Yup Allah SWT nggak tidur, makanya hati2 yg suka ngerebut hak orang lain, ngerebut kepunyaan orang lain seremmmm euyyy xixixixi," tulis astrid.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Sayangnya, komentar tersebut memancing komentar negatif dari sebagian warganet. Astrid tak membalas dengan emosi. Ia kembali mengingatkan esensi tujuannya berkomentar.

"Maaf sebelumnya mas or mba mereka bukan orang lain I know they story and their pain, sakittt nya mereka. So hak saya untuk berpendapat sama seperti mas berpendapat mengenai saya walaupun anda tidak kenal saya saya tahu saya bukan manusia sempurna. Tidak ada manusia sempurna, tapi setidaknya saya tidak mengambil hak orang lain, mengambil hak yg bukan milik saya," tulisnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya