Misteri Pria yang Disebut 'Om' Saat Jennifer Dunn Ditangkap

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Jennifer Dunn ditangkap polisi karena kasus narkoba, 31 Desember 2017 lalu. Setelah itu, beredar video saat artis yang akrab disapa Jedun ini ditangkap di kediamannya di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Jedun bertekuk lutut dan memohon kepada  pria yang disapa Om tersebut. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Banyak pihak yang menduga bahwa pria yang dipanggil om di video yang viral itu adalah Faisal Haris, pengusaha yang dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Jedun. Namun kuasa hukum Haris, Firman Chandra menegaskan bahwa si om tersebut bukanlah kliennya.

"Kalau dari video itu saya perhatikan, itu bukan Mas Haris waktu penggerebekan di kamar di jalan Bangka tersebut. Mbak Jeje ada di jalan Bangka, Mas Haris ada di Pondok Indah. Bermohon itu mungkin ke Mas Calvin itu ke penyidik direktorat narkoba tersebut, jadi bukan ke Mas Haris," kata Firman di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2018.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Namun Sarita Abdul Mukti, istri sah Haris melontarkan bahwa suara tersebut adalah sang suami. "Kalau katanya, secara hukum tidak bisa pasti ya baru dugaan, artinya perlu diuji kebenarannya," ungkap dia lagi.

Firman dalam jumpa persnya beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa Haris dan Jennifer tidak memiliki hubungan apapun. Untuk itu, kini mereka hanya bersimpati atas kasus yang menimpa Jennifer.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Hampir setiap hari Mas Haris dan saya ketemu, berkomunikasi, kami menyatakan empati dan simpati terhadap Mbak Jeje agar bisa mengatasi krikil kehidupan ini,” ujar Firman.
 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024