Komitmen Fenita Arie Setelah Memutuskan Berhijab

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram ariekuntung

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan presenter Arie Untung dan Fenita. Fenita telah menutup aurat dan berhijab, membuatnya semakin manis.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Momen ini juga sempat terlihat dari instastory Arie ketika membawa buah hatinya jalan-jalan. Namun tersiar kabar, karena berhijab, Fenita akan hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Benarkah?

"Kalau entertainment masih, tetap lanjut, enggak keluar kok. Kalau infotainment kayaknya sih enggak lagi," ujar Sonny manajernya saat dihubungi VIVA hari Kamis, 4 Januari 2018.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Ya, Fenita memang sudah tak lagi menjadi host program acara gosip (infotainment) di salah satu televisi Tanah Air sejak beberapa waktu lalu.

Sonny juga membenarkan bahwa Fenita telah berhijab. Hanya saja Fenita ingin memberikan penjelasan secara langsung dalam waktu dekat kepada publik.

Kids Fanfest Indonesia Hadirkan Cara Baru Liburan Seru untuk Anak-anak

"Hmm, kalau itu, ini sih dia (Fenita) mau menyatakan secara langsung, dia enggak mau diwakilkan. Saya takut jawab juga karena itu (berhijab) niat pribadi. Dia mau jawab sendiri dalam waktu dekat ini, minggu ini," ujar Sonny.

Sonny juga menjelaskan bahwa Fenita sejak tahun lalu sudah mulai belajar berhijab. Untuk beberapa acara Ramadhan dan religi, Fenita selalu menyempatkan diri untuk menutup aurat dengan busana muslimah. (ase)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024