Heboh, Raffi Ahmad Sebut Nagita Layaknya Sampah

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Presenter Raffi Ahmad dan artis Natiga Slavina, memang dikenal sebagai pasangan yang selalu mesra. Meski Raffi kerap diterpa isu tak sedap, tentang hubungannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi memang selalu memperlihatkan kemesraan dan perhatian kepada istrinya Gigi, sapaan Nagita Slavina. Bahkan, hingga memiliki satu putra, Raffata Malik Ahmad, Raffi semakin memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya. 

Namun, kali ini, entah apa yang ada dalam pikiran Raffi, saat sebuah video menjadi viral, di mana Raffi menyebut Nagita layaknya  sampah. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam video tersebut, nampak Raffi dan Nagita sedang makan bersama di salah satu acara bersama dua rekan mereka. 

"Jodoh itu seperti sampah, kadang kita bisa menemukan itu di mana saja . disaat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang berharga".

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mendengar kata-kata tersebut, sontak Nagita kaget. "Kasihan banget dianggap sampah. jadi menurut kamu aku itu sampah?,” tanya Gigi.

Raffi langsung menjelaskan maksud dari kata-katanya itu kepada Nagita. 

"Sampah itu bisa di daur ulang lho, kamu itu dulu sampah buat mantan kamu. Tapi kamu itu berharga buat aku, mangkanya aku nikahi," kata Raffi 

Warganet di akun @dramakuin pun langsung merespons postingan tersebut, meski sebagai candaan, namun mereka menilai Raffi sudah menginjak harga diri Nagita.

“ iya say kshn aja lihat bini sah macam di injek" harga dirinya sbagai seorang istri,” komentar warganet. “itu mie ayam ada kuahnya kaga? siram ajaa ke mukanya raffi. astaga.. mulutnya,” cetus warganet. 

“Tega bgt ya liat tu muka gigi mpe mu nangis gt gk punya prasaan bgt .parah bgt mulutnya,” komentar yang lain. “Astaghfirullah... smg surga utk istrinya,” ujar yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya