Istri Siri Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Pelakor

Istri siri Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Kehidupan pribadi Vicky Prasetyo seolah tidak pernah lepas dari  sensasi. Kabar Vicky Prasetyo telah menikahi Angel Lelga menjadi perbincangan publik. Kini, istri siri Vicky, Vivi, muncul dan menyebut bahwa Angel sebagai perebut suami orang (pelakor). 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vivi didampingi pengacaranya, Ilal Ferdinant. Vivi mengaku, sebelum dekat dengan Angel Lelga, hubungannya dengan Vicky sangat harmonis bahkan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut berencana untuk menikahi Vivi secara resmi.

“Tiba-tiba ini perempuan baru dua bulan kenal udah kebelet ngajakin nikah Vicky. Kan bingung, ini orang punya etika enggak? Kok sebagai seorang muslim serobot-serobot aja,” ujar Vivi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Sebagai sesama wanita dan seorang Ibu, Vivi pun menyampaikan pesan kepada Angel Lelga. “AL tolong apalagi kamu juga seorang ibu, tega kamu anak perempuan si Vicky yang namanya Paris enggak punya bapak? Terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu, bangga kamu ya mau ngambil Vicky dari saya? Sama aja kamu merebut mimi peri sama kayak pelakor (perebut suami orang). Hukum karma itu berlaku,” ujarnya dengan nada tinggi.

Vivi berharap mantan istri Rhoma Irama tersebut bisa sabar dan memberi waktu agar Vicky bisa menyelesaikan masalah pribadinya. “Tunggu dulu sabar kamu AL kalau mau menikah sama Vicky, sabar jangan kebelet begitu. Izinkan saya sama Vicky menyelesaikan masalah intern dulu sampai selesai dulu, baru kamu masuk ke kehidupan Vicky,” ungkapnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Sementara itu, Angel membantah dirinya merebut Vicky dari Vivi. Hal itu diungkapkan Angel saat warganet bertanya soal dirinya disebut pelakor di akun Instagram miliknya.

"Siapapun bisa ngaku tapi dasar apa dan bukti apa..kalau emang dia istrinya mana foto atau penghulu atau saksi atau surat nikah..saya maklumi saya krn memang skrg banyak orang gila panggung buat kepentingan pribadi..siapapun berhak ngomong apapun saya dan keluarga InsyaAllah menghargai," tulisnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya