Tora Sudiro Tak Pusingkan Harga Tiket Kereta ke Bandara

Tora Sudiro
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Pada 2 Januari 2018, Presiden Joko Widodo telah meresmikan kereta Bandara Soekarno Hatta dengan mengumumkan tarif Rp70 ribu sekali jalan untuk para penumpangnya.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Kehadiran transportasi yang memberikan kemudahan akses menuju Bandara Soekarno Hatta tersebut, tidak membuat salah satu aktor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Tora Sudiro pusing terhadap tarif yang diberikan.

Ia mengaku harga tersebut sudah cukup untuk melawan kemacetan di Jakarta, terutama menuju Bandara ini. Bahkan, jika dinaikkan menjadi seratus ribu rupiah pun tidak menjadi masalah

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Tujuh puluh ribu, oke lah buat lawan macet, gue sih oke-oke saja. Kalau naik seratus ribu, oke kali ya, soalnya kita kalau ngejar ke airport suka deg-degan," jelasnya, saat ditemui VIVA di Stasiun BNI city pada Senin 8 Januari 2018.

Tora pun menceritakan pengalamannya yang pernah tertinggal pesawat, karena terjebak macet saat menuju ke Bandara Soekarno Hatta. Melalui pengalamannya yang tidak mengenakkan tersebut, ia pun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi umum.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Teman-teman semua yang mau ke bandara tapi takut macet, enggak ada salahnya nyoba stasiun BNI City. Nah, dari sini tinggal naik kereta, satu jam nyampai ke airport," ucapnya.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024