Nafa Urbach Maafkan Terdakwa Pedofilia

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Sidang pemeriksaan saksi dari pihak pelapor, yaitu Nafa Urbach dan beberapa saksi dari pihak penyidik terkait kasus pedofilia telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 10 Januari 2018, sekitar pukul 14.15 WIB. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Kasus yang bermula dengan adanya seseorang yang mengirimkan pesan langsung melalui Instagramnya berisikan beberapa gambar anak kecil tidak senonoh dan disertai dengan perkataan yang tidak pantas, akhirnya Nafa Urbach pun melapor kepada pihak berwajib. 

Dalam pelaksanaan sidang yang berjalan kurang lebih setengah jam tersebut, Nafa Urbach akhirnya memafkan terdakwa.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Memang pas waktu pertama kali saya ketemu dia, dia meminta maaf dan dia menangis benar-benar menyesal. Saya bisa melihat bagaimana orang yang bener-bener iseng gitu," kata Nafa.

Meskipun telah memafkan terdakwa, namun pelantun Melepasmu Kelemahanku itu tetap membiarkan kasus ini berjalan sesuai proses hukum yang berlaku. 

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Masih ada agenda pemeriksaan dari tersangka, kemudian ada pembelaan dari dia, kemudian putusan," jelas kuasa hukum, Sandy Arifin. 

Nafa juga menjelaskan, akan tetap mengawasi seperti mencari tahu latar belakang keluarga, serta kehidupan sehari-hari dari terdakwa tersebut. 

Menghadapi kasus pedofilia, ibu beranak satu ini mengaku telah menghapus segala foto sang anak, Mikhaela Lee Jowono untuk melindunginya. Ia menambahkan, kasus pedofilia yang telah merajalela ini membuat Nafa jarang mengunggah foto anaknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya