24 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita ke Italia

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masih ingat dengan lagu 11 Januari yang dibawakan Armand Maulana bersama band Gigi? Ya, lagu romantis tersebut diciptakan Armand untuk mengenang kisah cintanya bersama sang istri, Dewi Gita.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

11 Januari menjadi hari spesial untuk pasangan musisi tersebut. Tepat hari ini pada 24 tahun yang lalu, Armand dan Dewi Gita mengikat janji suci pernikahan. Tinggal satu tahun lagi menuju pesta pernikahan perak.

Tentunya sangat sedikit pasangan selebriti Tanah Air yang mampu menjaga keharmonisan rumah tangga mereka selama itu. Jauh dari terpaan gosip, Armand dan Dewi Gita dengan harmonis membesarkan putri tunggal mereka bernama Naja Dewi yang kini berusia 17 tahun.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Untuk merayakan hari jadi pernikahan yang ke-24, Armand dan Dewi Gita pergi honeymoon ke Italia. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya mengunggah foto-foto romantis saat menyelusuri kota indah di sana.

“Hari ini tepat 11 Januari, enggak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita,” ungkap Armand mengawali rangkaian kata romantis untuk sang istri. Menurutnya, Dewi Gita adalah wanita yang membuat hidupnya sempurna.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

“Dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever,” tulisnya di akun Instagram @Armandmaulana04.

Ucapan selamat pun berdatangan, di antaranya dari Ridwan Kamil dan Maia Estianty. “Wilujeng anniversary kang arman teh dewi gita,” tulis walikota Bandung tersebut. “Happy anniversary ya kang,” ujar penyanyi Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya