CLBK, Chris Evans Bakal Nikahi Kekasih?

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA – Aktor pemeran Kapten Amerika, Chris Evans dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Wanita beruntung yang berhasil merebut hati sang kapten tak lain adalah Jenny Sarah Slate, seorang artis dan juga komedian Amerika.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

"Kembali menjalin hubungan adalah hal terbaik yang pernah mereka lakukan dan mereka menjadi lebih bijaksana dan lebih saling menghargai," ujar seorang sumber seperti lansir Aceshowbiz.

"Hidup bersama di New York adalah berkah dan mereka sedang berencana untuk menikah awal musim panas atau musim semi nanti," imbuhnya.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Salah satu hal baik tentang Jenny adalah dia bisa bergantung dengannya dan teman-temannya dan bisa bersenang-senang. Dia sangat mudah bersosialisasi," kata sumber tersebut yang juga mengatakan bahwa Chris Evans tak bisa membayangkan hidup tanpa Jenny.

Chris dan Jenny, yang pernah membintangi film drama komedi Gifted, berkencan mulai Juni 2016 hingga Februari 2017,  sebelum akhirnya keduanya kembali bersama dua bulan lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya berencana untuk tinggal bersama setelah seminggu keduanya berbaikan.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Tapi Jenny tidak bisa mengambil langkah sejauh itu tanpa komitmen. Dan seorang sumber mengatakan sedang mencari apartemen di New York untuk hidup bersama dan Chris bahkan mencari cincin pertunangan untuk mereka.

"Semuanya berhasil seperti yang dia inginkan," kata seorang sumber.

Rumor kedekatan dua bintang ini kembali muncul saat keduanya terlihat menikmati makan malam bersama di Atlanta saat Chris syuting untuk film terbarunya, Avengers: Infinity War. Keduanya kemudian juga terlihat melakukan kencan ganda bersama Robert Downey Jr dan istrinya Susan Downey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya