Andhika Kangen Band Nafkahi Istri Rp15 Juta per Bulan?

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan Andhika Kangen Band selalu jadi pusat perhatian. Apalagi, musisi ini terkenal selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Bahkan, belum genap 35 tahun, Andhika tercatat sudah menikah siri sebanyak empat kali.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Julukan Babang Tamvan pun diberikan oleh warganet untuk Andhika. Sempat diwawancara oleh Hotman Paris soal modalnya untuk menaklukkan cinta wanita, Andhika blak-blakan mengaku butuh modal yang besar meski tak pernah menghitungnya.

Lewat akun gosip lambenyinyir, terekam ketika Andhika mengaku memberi nafkah untuk buah hatinya per bulan Rp15 juta.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

"Untuk jadi penakluk cinta itu butuh berapa banyak modalnya, apalagi sudah punya anak enam. Kira-kira berapa biaya yang kamu keluarkan untuk nafkahi istri dan anak-anak mu apakah per istri Rp10 juta?" tanya Hotman dalam rekaman video yang diupload akun lambenyinyir.

"Kalau aku kerja, enggak kehitung. Kemarin aku sempat enggak kerja. Aku enggak pernah hitung," jawab Andhika.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

"Tapi, per istri, Rp15 juta lah, itu buat susu anak-anaknya, beli baju. Bukan buat ibunya. Kalau ibunya sudah enggak dapat karena sudah punya suami," katanya lagi.

Ditegaskan pula oleh Hotman, Andhika dalam sebulan bisa menghabiskan uang sebesar Rp60 juta untuk menafkahi anak dari empat istrinya.

"Rp15 juta di kali empat, sekitar Rp60 juta," ujar Hotman menanyakan kembali pada Andhika.

Akun lambenyinyir pun menuliskan caption, "Ketika babang tamvan bilang kalo setiap 1 istri dapet 15 jeti perbulan buat nafkahin anak, eh 3 dari total 4 mantan istri babang dateng.
Ayolohhh babang ngasih 15 jeti perbulannya buat mantan istri yang mana bang????#OrangTamvanMahBebas."

Kebanyakan warganet pun menuliskan komentar bernada heran, mengapa mantan istri Andhika cantik-cantik. "Kok mau yaa sma laki kyak gtu? Duh pd heran deh sma mantan istrinya, apa sih yg diliat dr si babang tamvan? Hebat bner tu laki pkai ilmu apasih?bisikin kita2 dong biar bsa waspada dpt laki gtu."

"Jenkkk, tiap istri dpt 15 jeti per bln lhooo."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya