Andhika Kangen Band Nafkahi Istri Rp15 Juta per Bulan?

Andhika Kangen Band Logo ads
Andhika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan Andhika Kangen Band selalu jadi pusat perhatian. Apalagi, musisi ini terkenal selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Bahkan, belum genap 35 tahun, Andhika tercatat sudah menikah siri sebanyak empat kali.

Julukan Babang Tamvan pun diberikan oleh warganet untuk Andhika. Sempat diwawancara oleh Hotman Paris soal modalnya untuk menaklukkan cinta wanita, Andhika blak-blakan mengaku butuh modal yang besar meski tak pernah menghitungnya.

Lewat akun gosip lambenyinyir, terekam ketika Andhika mengaku memberi nafkah untuk buah hatinya per bulan Rp15 juta.

"Untuk jadi penakluk cinta itu butuh berapa banyak modalnya, apalagi sudah punya anak enam. Kira-kira berapa biaya yang kamu keluarkan untuk nafkahi istri dan anak-anak mu apakah per istri Rp10 juta?" tanya Hotman dalam rekaman video yang diupload akun lambenyinyir.

"Kalau aku kerja, enggak kehitung. Kemarin aku sempat enggak kerja. Aku enggak pernah hitung," jawab Andhika.

"Tapi, per istri, Rp15 juta lah, itu buat susu anak-anaknya, beli baju. Bukan buat ibunya. Kalau ibunya sudah enggak dapat karena sudah punya suami," katanya lagi.

Ditegaskan pula oleh Hotman, Andhika dalam sebulan bisa menghabiskan uang sebesar Rp60 juta untuk menafkahi anak dari empat istrinya.