Sering ke Peramal, Iis Dahlia Akui Hanya untuk Rambu

Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA – Menjadi bintang tamu di program Karma, yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV, membuat pedangdut senior, Iis Dahlia 'tertantang'.

Rizky Billar Diduga Sindir Jasa Ramal Hard Gumay dengan Bagi-bagi Uang: Jangan Buat Konsultasi Ya!

"Sebenarnya karena ANTV, bagaimana kan kita sering kerja sama dan banyak program baru, share-nya juga bagus. Aku nonton Karma dulu sebelum jadi bintang tamu, ihhh itu serem banget, cerita blakblakan ini Indonesia," kata Iis, saat berbincang dengan VIVA di lokasi syuting Karma di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis 18 Januari 2018.

Diakui Iis, ia dan Roy Kiyoshi (anak Indigo) berteman baik. Tak jarang, Roy kerap memberitahu apa yang akan 'menimpa' Iis diwaktu dekat. "Gue sering dibacain sama Roy, hahahahaha. Lagian, gue enggak ada masalah hidupnya, hahaha," tambah Iis.

Umur Hampir Kepala Empat Tapi Belum Nikah, Hard Gumay: Yang Penting Duit

Lantas, percayakah Iis dengan penerawangan tersebut? "Gue ketemu orang kaya Roy banyak (Indigo dan paranormal). Roy sendiri pun suka ketemu dan aku tanya, Roy gimana gue nanya langsung," kata Iis.

Ia mengaku dari hasil penerawangan itu memang bisa menjadi rambu-rambu buat dirinya.  

Gak Cuma Ngeramal, Hard Gumay Ngaku Pernah Coba Nyantet Orang

"Tapi ada hal yang sometime untuk rambu-rambu hidup gue. Dan, di agama gue kan enggak ada yang gini ya, gue hanya percaya sama Allah SWT dan berdoa sama Allah setiap salat, mudah-mudah hal yang dibilang Roy itu tidak terjadi di diri gue. Tapi banyak baiknya sih, kalau setiap dibacain Roy, hehehe, ya saya berterima kasih apa yang Allah sudah kasih," tuturnya.

Hard Gumay

Keinginan Hard Gumay Pacari Wanita Berduit: Yang Ada di Otak Gue Cuma Duit

Hard Gumay mengatakan jika ada wanita yang menyukainya, wanita tersebut harus mempunyai uang yang bisa digunakan olehnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024