Foto Pre-Wedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diolok-olok

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Resepsi pernikahan pasangan seleb Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan diadakan pada Febuari 2018 mendatang. Sebelum hari H, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini melakukan berbagai foto pre-wedding dengan konsep yang tidak biasa.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Setelah melakukan foto pre-wedding di Monumen Pahlawan Revolusi, Vicky dan Angel melakukan foto dengan konsep Beauty and The Beast. Mantan istri Rhoma Irama tersebut mengaku kisah dongeng Disney ini menjadi inspirasi pernikahan impiannya.

Untuk memenuhi impian sang pujaan hati, Vicky pun rela wajahnya digambar untuk menghayati perannya sebagai The Beast. “Sayang maaf ya aku belum bisa memberikan km kemewahan yg berlebihan, tapi aku ikhlas jadi apapun demi membuat km tersenyum dan bahagia. “Beauty and the beast” konsep pernikahan impian km sayang,” tulis Vicky dalam unggahan Instagramnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melihat foto-foto pre-wedding pasangan tersebut justru membuat warganet bingung. “Seriusan nggak sih nih marriednya??” tanya salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Lambe Nyinyir.

Prewedd apa ngelawak?” tanya yang lain. “Apa aku yg merasa aja ya ne orang lg main2, coba kalau serius pasti busananya yg wow banget, kalau ini seperti nyewa,” komentar lainnya. Beberapa warganet juga mengolok-olok foto tersebut. “Bajunya kenapa kayak gorden ya, kocak,” kata salah satu warganet. “Aneh bajunya nih pasangan,” ujar yang lainnya. “Ya ampun kocak bgt sih nih pasangan,” kata yang lainnya. “Segitunya mau cari popularitas,” kata yang lainnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ada juga yang menganggap bahwa hubungan Angel dan Vicky hanya sebuah rekayasa. “Ini settingan terniat sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan,” pendapat salah satu warganet. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya