Konser Paramore di Indonesia Sekaligus Tur Promo Album

Band pop-rock asal Tennessee, Amerika Serikat, Paramore
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Band pop-rock asal Tennessee, Amerika Serikat, Paramore, akan kembali menyapa para fansnya di Indonesia dalam konser yang akan digelar besok, Jumat 16 Februari 2018, di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Saat menggelar press conference terkait konser tersebut, Director MCM Live, Oktoberi Surbakti menjelaskan, konser kedua Paramore di Indonesia ini merupakan bentuk pemenuhan janji Hayley William, yang pada konsernya di 2011 silam berjanji akan datang lagi ke Indonesia.

"Karena Paramore di tahun ini juga sedang ada promo tur album terbaru mereka. Pekan lalu mereka juga baru mengeluarkan single terbarunya. Ditambah lagi, menurut mereka Parafamily di Indonesia itu merupakan yang terbesar se-Asia Pasifik," kata Okto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 15 Februari 2018.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Selain itu, dipilihnya Indonesia dan Filipina sebagai dua negara Asia yang mereka sambangi dalam tur promonya, adalah karena adanya potensi Parafamily (sebutan fans Paramore) yang sangat besar di kedua negara ini.

"Kenapa Paramore milih Indonesia dan Manila? Karena potensinya besar, ditambah penawarannya hanya Jakarta dan Manila yang masuk ke mereka," kata Okto.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Dia juga menjelaskan, saat ini tiket konser Paramore untuk kawasan Asia hanya tersisa untuk gelaran konser di ICE BSD City besok. Terkait persiapan, Okto mengaku hingga saat ini pihaknya sudah mengatur kesiapan venue konser sekitar 90 persen.

"Indonesia adalah satu-satunya negara yang tersisa, yang bisa dibeli tiketnya selain Manila. Sampai saat ini banyak banget dari luar Indonesia yang beli tiket konsernya tersebut," kata Okto.

"Untuk persiapan sendiri, sejauh ini sudah mencapai 90 persen berjalan, dan nanti malam akan dicek juga sama manajemennya Paramore," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya