Dekade, Album Pendewasaan Afgan

Afgansyah Reza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Tak terasa telah berjalan 10 tahun perjalanan karier penyanyi Afgansyah Reza di dunia tarik suara. Sejumlah penghargaan, film, dan album telah dihasilkan karena kerja keras selama ini. Afgan pun kembali mengeluarkan album bertajuk Dekade.

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

"Enggak berasa 10 tahun, enggak percaya bisa bertahan di industri musik Tanah Air. Album ini bisa dibilang bukan hanya sekadar musik buat saya tapi lebih ke arah perjalanan hidup saya. Penting banget buat aku," tutur dia saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2018. 

Waktu cepat bergulir, sejak 2008 dia berhasil merebut hati masyarakat Indonesia bahkan mancanegara, khususnya kaum hawa. Pria berkacamata ini tak pernah merasa bosan. 

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

Afgansyah Reza

"Saya bersyukur masih bisa terus dikasih inspirasi dan bisa terus berkembang. Dan album ini lebih nyaman ya karena menyanyikan lagu ciptaan sendiri," ungkap kekasih Rossa itu. 

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

Dalam album ini, terdapat tujuh lagu lama, tiga lagu remake, dan empat lagu baru. "Kalau dari penampilan memang ada yang berubah, tapi kalau diri sendiri enggak ya, saya tetal seperti Afgan yang dulu," tuturnya. 
 

Afgan

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai penyanyi. Untuk penuhi nutrisi kesehatan kulit penting bagi Afgan pakai skincare.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024