Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

Afgan Syahreza
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Festival musik perlahan mulai bangkit seiring dengan keadaan yang semakin membaik. Di Jakarta hampir setiap akhir pekan bermunculan acara dengan konsep uniknya masing-masing. Salah satu yang akan datang dan dengan konsep yang tak biasa juga akan hadir.

Dirjen Bimas Kristen Kemenag Launching Video Bahasa Isyarat Alkitab Bagi Disabilitas

Adalah Akurat Artikulasi Festival, pagelaran konser musik ini akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Desember 2022. Konser ini akan mengusung konsep Ramah Tuli dengan menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang merupakan CEO Parakerja Rezki Achyana. Nantinya, tentu akan tampil di panggung bersama pengisi acara lainnya. 

"Akurat Artikulasi Festival pada prinsipnya ingin memberi kaum Tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat ditas panggung akan menjadi aktraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar," ujar Meita Irianty saat ditemui baru-baru ini di kawasan Senayan, Jakarta.

Dewa 19 hingga Tipe-x, Siap Guncang D'Dangdutin Fest 2023

Band Tipe-X

Photo :
  • VIVA / Ichsan

Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik," sambungnya lagi.

SBY Nyanyi Lagu 'Kamu Gak Sendirian' Tipe-X usai Demokrat Deklarasi, Prabowo-AHY Joget

Konser ini akan dimeriahkan oleh Afgansyah Reza, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X dan Fabio Asher. Ada juga penyanyi pop lainnya, yakni, Aldiv, Tasha Bouslama, dan KAV Project.

Selain itu, akan hadir presenter dan penyiar radio ternama, yakni TJ Ruth dan Adit Imsonia. Untuk MC lainnya juga menghadirkan Kemal dan Feli.

Artikulasi Festival

Photo :
  • ist

Untuk bisa menyaksikan gelaran ini, penonton bisa tiket yang dijual secara online sejak 6 Oktober 2022. Tiket dijual dalam tiga kategori, VIP seharga Rp200 ribu, Festival seharga Rp150 ribu dan Tribun seharga Rp125 ribu. Konser ini juga diadakan sebagai penanda tahun keenam bagi Akurat.co

Para penampil tak sabar untuk berada di atas panggung acara tersebut. Salah satunya Aldiv yang akan menyiapkan kejutan

"Pastinya akan ada kejutan, akan ada beebrapa lagu yang aku bawakan, tapi untuk lagunya aku gak bisa kasih tau, cuman yang pasti aku nyanyikan tiga lagu dan pastinya aku akan ajak penggemar-penggemar aku untuk nonton," ujar Aldiv.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya