Band Kotak Siap Pamer Single Terbaru 4 Mei 2018

Band KOTAK Hibur Karyawan VIVA
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Lama vakum, grup band Kotak yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella itu dalam waktu dekat akan mengeluarkan single terbaru mereka #MasihAda. Hal tersebut diungkapkan Kotak saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

"Jadi rencananya single itu akan dirilis nanti bulan depan, rencananya Insya Allah tanggal 4 Mei. Nah, sekarang itu kami mau ngasih tahu sama semua orang, kalau Kotak ini masih ada, karena banyak orang secara mendadak nanya, Kotak itu masih ada enggak sih?" kata Tantri.

Kotak memang selama ini manggung di acara off air bukan on air. Hal itu memicu anggapan band yang lahir 14 tahun lalu sudah vakum.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Kotak Band di Kantor VIVA

"Mungkin karena kami banyak off air-nya, jadi agak lumayan jarang untuk on air. Mungkin orang beranggapan Kotak itu enggak ada, Kotak itu dah bubar, Kotak itu enggak pernah masuk stasiun televisi. Jadi, ya kami mau ngasih tahu saja kalau Kotak itu masih ada," ujar Tantri.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Diungkapkan Cella sang gitaris, tak perlu waktu lama bagi Kotak mengeluarkan single terbaru mereka tersebut.

"Nggak lama, ketika kami kumpul, jamming, terus lagu sudah didapat, Tantri bikin lirik. Kalau untuk ceritanya Tantri sendiri yang tahu, karena dia (Tantri) yang bikin lagu," kata Cella.

Sebagai penulis lagu di single terbaru Kotak, Tantri mengaku jika single ini adalah single terjujur Kotak.

"Ini single bikinnya bareng-bareng, juga dibantuin, lebih banyak curhatan, dan ini salah satu alasan tepatnya aku berhijab ada di lagu ini juga," kata Tantri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya