Pose Mesra Adam Levine dan Behati di Dapur Jadi Sorotan

Adam Levine dan Behati Prinslo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Vokalis band Maroon 5, Adam Levine nampak semakin mesra dengan istri tercinta, supermodel Behati Prinsloo. Kemesraan itu ditunjukkan lewat sebuah foto terbaru yang diunggah Behati di akun Instagramnya @behatiprinsloo.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Model Victoria’s Secret Angel tersebut duduk di atas meja dapur sambil memeluk mesra sang suami. Adam Levine yang berdiri di depannya tersenyum dengan penuh cinta ke wanita yang dinikahinya pada 2014 silam itu. Keduanya nampak saling jatuh cinta.

Diketahui foto tersebut diambil sebelum keduanya pergi menikmati festival musik Coachella. Setelah kelahiran putri keduanya Gio Grace Levine dua bulan lalu, Behati dan Adam nampaknya sengaja menyisakan waktu berduaan untuk bersenang-senang seperti masa pacaran dulu. 

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Behati Prinsloo

Melihat foto penuh cinta tersebut, banyak warganet yang memuji kekuatan cinta keduanya. Sebab sudah lumayan lama baik Adam maupun Behati tidak mengunggah foto berdua di media sosial. Apalagi sebelum memutuskan melepas masa lajang, Adam Levine juga dikenal sebagai superstar yang kerap ganti pasangan. 

Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

“Adam kamu adalah pria paling beruntung di dunia! Behati sangat cantik,” tulis warganet. “Rasanya sangat mengharukan melihat kalian saling mencintai satu sama lain seperti ini,” ujar yang lain. “Best couple of the world,” puji yang lainnya.

Slipknot

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023