Armand Maulana: Gigi Sedang Persiapkan Sesuatu yang Besar

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Siapa yang tak mengenal grup band yang mempopulerkan lagu 11 Januari, Gigi. Band yang dibentuk pada tahun 1994 ini memang selalu memberikan karya musik yang segar dan melekat di hati penggemarnya.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Lama tidak terdengar kabarnya, sang vokalis Armand Maulana, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa band Gigi sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk para penggemarnya.

“Kalau untuk berkarya sebetulnya Gigi itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar. Tetapi sesuatu yang besar itu ada masalah dengan sesuatu dari dulunya hak cipta dan sebagainya,” ungkap Armand, Jumat, 29 Juni 2018.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Karena masalah itulah, band yang berasal dari Bandung tersebut terpaksa menunda proyek besar mereka.

“Akhirnya sesuatu yang besar itu kita tunda dan saat ini kita sedang membereskan sesuatu-sesuatu yang belum beres tahun-tahun kemarin,” katanya lagi.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Armand dan teman-teman. Mereka berharap, nantinya karya tersebut bisa aman dan tidak ada sesuatu yang akan dipermasalahkan.

“Pas kita ngeluarin sesuatu yg besar itu pengen tenang, selamat, santai tidak mau colek-colekan,” ungkap Armand.

Sayangnya, Armand masih merahasiakan sesuatu yang dia sebut besar itu. Dia hanya memberi sedikit bocoran bahwa sesuatu yang besar tersebut nantinya bakal menjadi sebuah album.

“Bisa album bisa sebuah konser, bisa konser yang dijadikan album dan bisa sesuatu yang belum pernah dilakukan Gigi, yang pasti dari sesuatu itu akan jadi album,” ungkap musisi yang juga juri Indonesian Idol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya