5 Gaya Pedangdut Indonesia Liburan Mewah ke Luar Negeri

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Cita Citata

VIVA –  Pelesiran ke luar negeri memang terlihat lebih menyenangkan. Selain bisa mengenal budaya luar, rasa gengsi juga menjadi lebih tinggi.  Apalagi kalau melihat gaya para selebriti berlibur ke luar negeri. Bukan main, barang-barang branded pun melekat from head to toe sebagai penunjang penampilan di negeri orang. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Contoh saja beberapa pedangdut yang sering pelesiran ke luar negeri, mereka tak segan menggelontorkan uang puluhan hingga ratusan juta. Siapa saja ya? 

1. Zaskia Gotik

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Belum lama ini pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu berlibur ke Paris dan Monaco bersama teman-temannya. Bahkan berhembus kabar dia juga melancong dengan kekasih baru yang juga seorang pengusaha.

Eneng, begitu sapaannya tampil necis di Negeri Mode itu. Gayanya sangat kasual namun trendi dengan berpose di atas sepeda.  Gotik mengenakan baseball hat with Gucci headband yang harganya 460 dolar Amerika atau setara Rp6,6 juta.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Penampilannya dipadupadankan dengan baju kaus putih dan mini circle skirt berwarna hitam. Seperti anak kekinian, dia juga menggunakan sepatu FILA full white dan kaus kaki berwarna putih. Di lain pose dia juga menggunakan tas selempang Hermes yang harganya juga selangit. 

2. Via Vallen

Tak ingin melewatkan secara langsung pertandingan Kroasia melawan Prancis saat Piala Dunia 2018, Via Vallen menyambangi Rusia. Dia melancong ke Moscow sekaligus berlibur dengan ayah tercinta. 

Saat berada di Saint Petersbug, Via bergaya necis dengan outer panjang dan inner tanktop. Gayanya semakin cool dengam jeans skirt selutut dan high heels jeans boots.

Namun sayang ketika menyaksikan grand final di Luzhniki Stadium, Via dianggap salah kostum karena mengenakan tanktop putih dengan outer transparan bermotif bunga. Padahal penonton lainnya mengenakan baju kaos tertutup, kasual dan bahkan baju bola. Saat itu warganet banyak yang menghujat Via karena salah kostum.

3. Cita Citata

Beberapa waktu lalu Cita Citata juga melancong ke Denmark dan Copenhagen. Bahkan dia juga bertemu dengan Nova Eliza. Cita juga sempat berbelanja barang mewah dari brand Coco Chanel. Dia menenteng tas belanja dengan berpakaian kasual, jumpsuit rok pendek dan tas hitam. 

Selain itu, gayanya sangat mewah dengan waistbag brand Gucci saat bertemu dengan Nova Elisa. Dia mengenakan jeans jaket dan inner kaos putih serta celana panjang putih lengkap dengan sneakers

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga tergolong sering pelesiran ke luar negeri seperti Macau dan New Zealand. Saat ke New Zealand, dia memboyong keluarga besar beserta putri semata wayangnya, Bilqis.

Dia sering mengenakan baju dingin di sana dan tak sedikit foto saat berada di Coromandel bernuansa pedesaan dan peternakan. Bahkan warganet menganggap bahwa Ayu mengirit biaya karena hanya berada di sekitar Coromandel. 

5. Siti Badriah

Tahun lalu, Siti Badriah berlibur ke Hongkong. Tak lama, dia di Hongkong hanya dua hingga tiga hari juga karena ada urusan pekerjaan bersama Hengky Kurniawan. 

Bergaya kasual, Sibad, begitu sapaannya juga mengunjungi Madame Tussauds. Bahkan dia mencium ‘Jackie Chan’ yang tengah tersenyum. Gaya Sibad di Hongkong hanya berkaos pendek dan celana panjang lengkap dengan sepatu sneakers. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya