Jelang Konser, Twice Sapa Penggemar Indonesia

Twice.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Grup musik asal Korea Selatan, Twice, akan menggelar konser perdana bertajuk Twiceland Zone2: Fantasy Park di Indonesia pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Kejutan Fan Project Buatan ONCE Bikin TWICE Terharu

Sebelum itu, kesembilan anggota Twice yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu menyampaikan pesan untuk Once, sebutan penggemar Twice di Indonesia.

“Kami mulai konser sejak bulan Juni lalu di Singapura, bulan Agustus ini kami akan konser di Thailand dan terakhir di Indonesia. Semoga banyak yang datang untuk menonton konser kami ya,” ujar Chaeyoung dalam program K-Star News yang disiarkan SBS Indonesia.

Rute Transjakarta dan Commuter Line Menuju Konser TWICE di JIS Sabtu Pekan Ini

Nayeon mengaku para anggota Twice sangat deg-degan menemui Once Indonesia. “Ini adalah pertama kali kami akan bertemu dengan para fans di Indonesia, jadi kami deg-degan dan sangat menantikannya. Fans Indonesia nantikan kami juga ya,” tuturnya.

Berbeda dari konser di Singapura, nanti Twice akan membawakan lagu Dance The Night Away yang baru dirilis pada 9 Juli 2018.

Konser Sabtu Ini, Begini Alur Penukaran Tiket Konser TWICE

“Waktu konser di Singapura lagu Dance The Night Away belum dirilis, jadi kami tidak bisa memperlihatkannya. Tapi mulai tur berikutnya kami bisa menunjukkannya,” ungkap Nayeon.

TWICE konser di Jakarta.

TWICE Tampil Berbeda saat Konser ‘READY TO BE’ di Jakarta

Girl group populer asal Korea Selatan, TWICE, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser kedua di Jakarta. Mereka juga tampil berbeda dalam konser

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023