Merakit, Perjalanan Yura Yunita Jadi Perempuan Dewasa

Yura Yunita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Setelah empat tahun, Yura Yunita akhirnya segera merilis album kedua berjudul Merakit pada 21 September 2018 mendatang. Dua hari menjelang perilisan, pelantun lagu Harus Bahagia tersebut mengaku sangat deg-degan.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

“Album kedua ini jadi perjalanan proses Yura Yunita menjadi perempuan yang lebih dewasa lagi. Jadi, rasanya ini satu momen yang sangat aku tunggu-tunggu,” ujarnya di MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu 19 September 2018.

Dalam album kedua ini, Yura Yunita banyak berkolaborasi dengan musisi lain. Sebanyak 80 persen lagu dalam album diciptakan sendiri oleh Yura.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

“Ada sembilan lagu dan sangat senang sekali, karena musisi yang terlibat dalam album Merakit ini luar biasa semua, ada Tulus, Ari Renaldi, Mas Yovie Widyanto, jadi ya seru,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan Yura menggandeng Tulus dan Yovie Widyanto dalam album keduanya ini. 

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

“Karena, mereka dua musisi yang terdekat di lingkungan aku. Setiap langkah kecil yang aku ambil mereka adalah orang nomor satu yang berada di depan untuk support aku,” ungkapnya.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024