Pengorbit Band Besar Bicara Masa Depan Band Pop Baru

Jan Djuhana dan band be7
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jan Djuhana, sosok yang berhasil membesarkan band-band besar seperti Sheila On 7, Padi, Cokelat hingga Hijau Daun, angkat bicara tentang masa depan musik di Tanah Air.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Pria yang sukses menyabet AMI Award untuk Produser Rekaman Terbaik itu menganggap wajar, tidak sedikit band baru yang bermunculan untuk mencari perhatian pecinta musik Tanah Air.

Salah satunya adalah band be7. Menurut Jan, be7 yang baru rilis singlenya berjudul Sayang di Youtube kemarin itu memiliki bakat menciptakan lagu dan lirik yang mumpuni.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

“Saya melihat bahwa be7 ini punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band ini berasal dari Lampung, tapi riliknya bisa dinikmati khalayak banyak. Yang menariknya lagi, band ini punya vokalis yang potensial sekali di masa depan. Masih muda, dan bisa menciptakan lagu yang baik. Serba bisa jadinya. Dan, itu baik sekali untuk sebuah band,” kata Jan melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Rabu 26 September 2018.

be7 adalah band asal Lampung yang merintis kariernya secara profesional di skena musik lokal.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Melalui cerita penuh makna mendalam itu, mereka rangkai menjadi sebuah komposisi yang mendayu-dayu dalam framing musik pop. Dan, satu kata hebat yang mereka gambarkan dari cerita di atas diberi judul, Sayang. Lagu pop yang kini membawanya ke mimpi besarnya di skena musik.

“Bagi kami, ini adalah momentum yang luar biasa bagi kami. Karena berada di titik ini, kami tak pernah menyangka, apalagi kalo lagu ini bisa membawa kami ke sebuah langkah besar di industri musik,” ungkap Monica, vokalis be7.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024