Intip Trailer Film Dokumenter Perjalanan Karier Band Coldplay

Konser Coldplay di Jerman
Sumber :
  • instagram.com/ferdi.schwartz.music

VIVA – Film dokumenter yang mengangkat kisah tentang perjuangan band Coldplay, telah diumumkan langsung oleh Amazon. Film ini menggunakan rekaman yang direkam selama 20 tahun sejarah perjalanan band Coldplay.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Dilansir dari NME, Sabtu 13 Oktober 2018, film ini berjudul A Head Full of Dreams, sama dengan nama album mereka pada 2015 lalu. Film ini akan tersedia dan bisa dinikmati secara streaming pada 16 November mendatang, melalui Amazon Prime Video di Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, kemudian secara global tidak lama setelah itu.

Para penggemar pun sudah dapat menonton trailer pertama untuk film ini di YouTube yang telah dirilis pada 12 Oktober 2018. Trailer film tersebut menampilkan cuplikan perjuangan awal dari band ini, termasuk adegan Chris Martin yang mengenakan kawat gigi menjanjikan bahwa band yang tidak terkenal dan diketahui banyak orang itu suatu hari akan "benar-benar besar", dan betul saja hal itu kini terjadi.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Film ini juga akan menampilkan kesulitan dan rintangan yang dihadapi band ini di sepanjang jalan kariernya, termasuk reaksi kritis terhadap musik mereka.

“Kami telah melalui begitu banyak hal bersama, tetapi yang luar biasa bagi saya adalah kami terikat bersama menjadi sebuah kesatuan,” kata sang vokalis, Martin dalam trailer.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Film ini disutradarai oleh Mat Whitecross. Whitecross pertama kali bertemu dengan seluruh personel Coldplay, jauh sebelum mereka terbentuk, dan telah memfilmkan kegiatan dan aktivitas grup tersebut sejak latihan pertama mereka di dalam sebuah kamar.

Mat pun telah menjadi pengarah untuk video klip Coldplay seperti Paradise, A Sky Full Of Stars, dan Adventure Of A Lifetime. Head Full of Dreams juga menampilkan sebagian dari Head Full of Dreams Tour, yang merupakan tur terbesar ketiga sepanjang masa.

Film ini juga memanfaatkan banyak arsip yang luas di balik layar Coldplay dan proses rekaman langsung, serta wawancara terbaru dengan para personel band yang beranggotakan empat orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya