Konser di Indonesia, Ini Permintaan Unik Charlie Puth

Charlie Puth
Sumber :
  • instagram.com/charlieputh

VIVA – Zilingo mempersembahkan konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia yang akan berlangsung di Indonesia Convention Center, BSD City pada Jumat mendatang, 16 November 2018.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Pihak Full Color Entertainment selaku promotor bersama Warner Music telah berusaha sejak 2015, untuk mewujudkan konser perdana Charlie Puth di Indonesia ini. Sebagai musisi internasional, tentu tidak mudah untuk mendatangkan Charlie Puth konser di Indonesia.

Promotor mengungkapkan, permintaan unik pelantun lagu Attention tersebut. “Jujur aja, Charlie Puth cukup unik. Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer, karena dia menerapkan gaya hidup sehat. Selain suara bagus, badannya juga keren,” ungkap David Ananda, selaku managing director.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Bila pada 2015 lalu, Charlie Puth meminta seekor anak anjing saat konser di Singapura, kali ini penyanyi kelahiran 2 Desember 1991 tersebut sudah lebih dewasa.

“Dia ada riders cukup unik, minta grand piano di kamarnya, dan kita sudah siapkan benar-benar kamar besar dengan grand piano di dalam. Karena, dia sensitif terhadap musik, bisa tiba-tiba dapat inspirasi,” tutur David.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Sementara itu, untuk makanan selama di Indonesia, Charlie Puth meminta menu makanan sehat yang didatangkan langsung dari luar negeri.

“Dia minta semua healthy food, gluten free. Kalau kalian tahu makanan yang biasa dijual di mal? Dia minta itu, tetapi yang gluten free, kita datangin khusus dari Singapura. Susu protein shake juga enggak ada di Indonesia, kita harus datengin dari luar negeri,” ujar promotor.

Tiket resmi konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia masih dapat dibeli secara online melalui www.tiket.com dan www.bookmyshow.id. Adapun harga tiket dijual dari Rp990 ribu hingga Rp2,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya