My Kind of Crazy dari Raisa-Dipha Barus, Lagunya Bikin Rileks Banget

Raisa dan Dipha Barus
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA – My Kind of Crazy, suguhan manis dari Raisa dan Dipha Barus. Dalam kolaborasi ini, suara Raisa yang merdu berpadu dengan alunan musik Dipha yang syahdu. Dengan tempo yang slow, lagu ini berhasil memanjakan telinga penikmat musik dan cocok didengarkan saat santai.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Video klip My Kind of Crazy dirilis di saluran YouTube Raisa, Kamis, 18 Oktober 2018. Lagu ini disambut cukup baik, dengan penonton lebih dari 48,900 ketika berita ini ditulis.

Video yang disutradarai Vicky Tanzil itu menampilkan Raisa dan Dipha yang membawakan lagu ini berdampingan. Melodinya yang tenang juga mengiringi gambar-gambar pemandangan alam, seperti pegunungan, pantai, padang rumput, dedaunan, jalan raya, dan sebagainya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

My Kind of Crazy ini merupakan kolaborasi pertama untuk Raisa dan Dipha. Ditulis berdua, lirik dalam Bahasa Inggris di lagu ini menceritakan tentang cinta, keindahan dan kegilaannya.

"Gila ini keren banget, selalu stabil dalam mengeluarkan single, sukses selalu Raisa!" seru seorang warganet di kolom komentar YouTube.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Fresh sekali. Raisa versi baru ini mah."

"Bumil makin cantik," YouTuber Edho Zell terlihat ikut berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya