Sheila on 7 Tutup 90's Festival dengan Romantis

Sheila on 7
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara tahunan 90’s Festival sukses diselenggarakan dengan meriah pada hari Sabtu, 10 November 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival dibuka sekitar pukul 15.30 WIB sampai dengan pukul 00.30 WIB. Padi Reborn, Iwa K, Be3, dan Sheila on 7 jadi beberapa pengisi acaranya.

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Sheila on 7 menjadi band penutup acara 90’s Festival tersebut. Band yang digawangi oleh empat orang personel itu naik ke atas panggung sekitar pukul 23.30 WIB dan selesai sekitar pukul 00.30 WIB.

Band asal Yogyakarta ini sukses membangkitkan suasana dan semangat para penonton dengan lagu awal yang dibawakanya, Bila Kau Tak di Sampingku, kemudian dilanjutkan dengan Jadikan Aku Pacarmu dan Sahabat Sejati.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Di tengah-tengah penampilannya, Duta sebagai vokalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton yang sudah rela datang ke acara 90’s Festival dan berharap akan terus semangat menyaksikan penampilan Sheila on 7.

“Selamat datang semuanya yang sudah hadir. Senang sekali malam ini. Makasih sudah kasih kesempatan buat ketemu kalian semua. Malam sudah larut semoga kalian enggak lelah,” seru Duta di atas panggung.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Berbeda dengan pengisi acara yang lain, Sheila on 7 membawakan lagu dengan jumlah lebih banyak, yakni sebanyak 17 lagu. Sejumlah hit yang dibawakan antara lain Seberapa Pantas, Dan, dan Hari Bersamanya.

Penonton berteriak dan menambah suasana makin seru ketika band itu membawakan Sephia. Saat Duta menyanyikan bait awal dari lagu tersebut, penonton sudah berteriak sambil bertepuk tangan bahagia. Pertunjukan dilanjutkan hingga lagu terakhir, Sebuah Kisah Klasik.

“Terima kasih semuanya, Sheila Gank (fans Sheila on 7). Semoga kita cepat bertemu lagi,” kata Duta setelah menyanyikan lagu terakhir sambil melambaikan tangan, tanda perpisahan kepada para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya