Konser Charlie Puth Diawali dengan Lagu Indonesia Raya

Charlie Puth konser di Indonesia (16/11/2018)
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha

VIVA – Konser perdana Charlie Puth, Voicenote Live In Indonesia digelar pada Jumat 16 November 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Sesuai jadwal tepat pukul 20.30 WIB, musisi Amerika Serikat itu muncul di panggung membuat histeris ribuan Puthinators Indonesia. Charlie membuka konsernya dengan lagu The Way I Am dari album Voicenote yang rilis tahun lalu.

Musisi 27 tahun tersebut tampil casual dengan atasan kaus berwarna hitam dan celana training berwarna abu-abu dengan sepatu putih. “Jakarta! Love to see you!” sapanya sambil kemudian melanjutkan ke lagu kedua, Slow It Down.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Penonton semakin bersemangat saat lagu ketiga, How Long dinyanyikan. “Jakarta! I want you to sing,” ujar Charlie.

Sesekali pemilik album Nine Track Mind tersebut menunjukkan gestur menggigit bibir dan memegang kepalanya sambil menatap ke arah penonton. Alhasil saat momen tersebut terekam di layar besar seluruh penonton bersorak histeris. “Aduh abang ganteng banget!” kata salah satu Puthinators.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

Charlie membawakan How Long dengan alat musik keytar (keyboard guitar) dan menampilkan skill freestyle yang mumpuni sepanjang satu menit sisa lagu.

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024