Slankers Penuhi GBK 

Slankers di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Minggu, 23 Desember 2018, Slank menggelar konser untuk memperingati ulang tahun band tersebut yang ke-35 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Jelang konser yang dimulai sekitar pukul 20.00,  Slankers sudah memadati area GBK.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Dari pantauan VIVA, Slankers yang datang secara berkelompok itu membawa spanduk yang menunjukkan asal daerah mereka. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Karawang, Bogor, Brebes, hingga Lampung.

Sebagian besar dari mereka memang merupakan Slankers sejati yang sudah mengagumi band legendaris sejak belasan tahun.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Contohnya Helle, Slankers asal Kalideres, Jakarta, yang sudah menggemari Slank sejak duduk di bangku SD.

"Karena dari abang juga sudah suka. Sudah sering dengar musik-musiknya. Mereka apa adanya, sederhana," ujar Helle kepada VIVA di GBK Senayan, Jakarta, Minggu, 23 Desember 2018.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Bahkan kegemaran Helle pada Slank juga ditularkan kepada istrinya Rani. Di konser 35 tahun Slank yang bertajuk Indonesia Now ini, Helle juga membawa serta Rani.

Lain halnya dengan Iponk. Slankers asal Surabaya yang kini menetap di Jakarta itu  mengaku terinspirasi perjalanan hidup personel Slank yang berhasil bebas dari narkoba.

"Saya memang mengikuti alur mereka sejak kecil, saya kagum bagaimana Bimbim dan Kaka bisa berubah, lepas dari narkoba," ujar Iponk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya