Jadi Polisi, Perwira ini Tetap Memilih Bernyanyi

Zulfikar Asmiragani
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Seorang perwira polisi, Zulfikar Asmiragani, terjun ke dunia tarik suara.Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Zoel ini bahkan baru saja merilis album ketiganya, Ingin Memilih Hatimu. Dalam penggarapan lagu tersebut, Zoel bekerja sama dengan Kirmanov sebagai pengatur aransemen dan pencipta lagu tersebut.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Bang Zoel bisa membawakan beberapa nomer lagu ciptaannya dengan baik. Bang zoel punya kepribadian unik mellow dan peka dengan nada-nada lagu yang indah," kata Kirmanov saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Keinginan bernyanyi Zoel sudah timbul sejak lama. Berawal dari lagu Sabda Alam dari Chrisye, ia sudah bercita-cita untuk terjun ke dunia tarik suara.jalan hidup memilihnya jadi polisi. Namun Zoel tak melupakan cita-cita lama dan berhasil menelurkan tiga album.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hal tersebut sebenarnya bisa terjadi karena falsafah hidup dan spirit yang bersangkutan dalam bekerja. Kalau jadi orang tidak usah tanggung-tanggung kalau mau jadi orang baik ya sekalian baik demikian pula sebaliknya

"Hal tersebut sebenarnya bisa terjadi karena falsafah hidup dan spirit yang dalam bekerja. Kalau jadi orang tidak usah tanggung-tanggung kalau mau jadi orang baik ya sekalian baik demikian pula sebaliknya," kata Zoel.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dalam lagu andalan yang sama dengan judul albumnya tersebut, Zoel coba hadir dengan musik bernuansa pop.Lagu tersebut bercerita mengenai mencintai seseorang dengan keyakinannya dan akhirnya dia bisa membuktikan bahwa pilihannya itu adalah dia. 

"Yang bersangkutan sangat maksimal dalam menghayati lagu-lagunya dan lagu-lagu tersebut menjadi lebih indah dari aslinya. Kekuatan spiritualitas yg menjadi andalanya dan dari ibunda tercintanya menjadi ruh dalam setiap lagunya," kata Kirmanov.

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024