Cek Lagi Harga Tiket Konser Stray Kids di ICE BSD Akhir Januari Nanti

Stray Kids Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Di awal tahun 2019, salah satu boyband Korea Selatan siap menggelar konsernya di Tanah Air. Mereka adalah Stray Kids, boyband asuhan JYP Entertainment sekaligus adik dari boyband senior 2PM. 

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Konser yang bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 3A, Tangerang Selatan.

Untuk para penggemar Stray Kids, atau biasa disebut dengan Stay, yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi para idola, cek dahulu harga tiket konser yang sudah dirilis oleh promotor, Mecimapro lewat Instagramnya.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Tiket dibagi menjadi empat kategori, untuk kategori Blue yang merupakan posisi paling strategis di depan panggung dibanderol dengan harga Rp2,2 juta, kategori Pink tepat berada di sisi samping kanan dan kiri panggung dipatok seharga Rp1.8juta, kategori Green seharga Rp1.4 juta, dan kategori Yellow yang berada jauh dari panggung dibanderol seharga Rp1 juta. 

Tiket masih bisa dibeli di situs penjualan resmi yang ditunjuk pihak promotor, yaitu Indotix.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Sebelumnya, Stray Kids pernah tampil pertama kali di Indonesia dalam acara Spotify on Stage yang diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall C3. (ben)

Stray Kids

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Stray Kids diundang untuk acara bergengsi MET Gala 2024. Stray Kids menorehkan sejarah sebagai idol K-pop pertama yang berhasil diundang dalam acara bergensi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024