4 Artis Top Korea Hadiri Konser Perpisahan Wanna One

Boyband WANNA ONE gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Grup musik Wanna One yang terbentuk dari program kompetisi Produce 101 telah resmi mengakhiri kebersamaan mereka yang terjalin selama 512 hari. Kesebelas anggota terlihat menangis haru di atas konser perpisahan bertajuk Wanna One Therefore di Gocheok Skydome, Korea Selatan pada Sabtu, 27 Januari 2019.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Wanna One terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon. Konser terakhir yang digelar selama empat hari berturut-turut itu tidak hanya dihadiri oleh ribuan Wannable (sebutan penggemar Wanna One), tetapi juga beberapa artis top Korea. 

Kang Daniel sempat mengunggah dua foto bersama Seungri BIGBANG dan aktor Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya @thisisdaniel_k pada hari pertama konser.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

“Terima kasih banyak telah datang ke konser. Aku dapat berusaha lebih keras karena dukungan darimu, sampai ketemu lagi hari ini,” ujar pentolan Wanna One tersebut.

Sementara itu, Jimin BTS dan Xiumin EXO juga terlihat datang secara terpisah pada konser hari terakhir. Bahkan dalam foto yang diambil oleh penggemar, Jimin terlihat ikut menangis terharu.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Jimin adalah sosok yang sangat suportif, dia memiliki hati dan jiwa yang sangat indah,” ujar salah satu penggemar di Twitter seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 28 Januari 2019.

Xiumin yang mulai dekat dengan Kang Daniel sejak program acara It’s Dangerous Beyond the Blankets terlihat hadir berdua dengan managernya tanpa penutup wajah. (hty)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya