Di Tengah-tengah Konser, Tulus Curhat Masa Lalu

Konser Tulus
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Tulus sukses menyelenggarakan konser bertajuk Monokrom yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Februari 2019.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

Konser itu dimulai sekitar pukul 20.15 WIB. Munculnya Tulus di atas panggung, disambut teriakan dan tepuk tangan dari ribuan penonton yang memadati Istora Senayan. Lagu berjudul Baru, menjadi lagu pembuka yang kemudian dilanjut dengan lagu Jatuh Cinta, dan Gajah.

Di tengah-tengah pertunjukan, solois kelahiran Sumatera Barat itu curhat kepada para penggemar tentang masa kecilnya yang sama sekali tidak kepikiran untuk menjadi penyanyi seperti sekarang ini.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

“Saya tidak pernah tahu, saya bisa bermusik tapi guru saya memberitahu, saya bisa nyanyi ketika kelas 5 SD. Hingga saat ini saya punya album dan lagu,” kata Tulus di atas panggung.

Tulus bercerita, setelah menyelesaikan masa kuliahnya, dia memberanikan diri untuk menyanyikan lagu-lagu pertamanya seperti Sewindu dan Teman Hidup. Lagu-lagu tersebut direkamnya di Bandung. Dari lagu-lagi awal itu, akhirnya Tulus percaya diri untuk melanjutkan karier bermusiknya.

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

“Dari lagu-lagu awal itu, langkah saya terbuka untuk album kedua. Di album kedua saya mulai mengajak mencintai masa lalu kita dengan album berjudul Gajah,” ujar Tulus.

“Tak disangka langkah ini saya berjalan terus sampai album ketiga ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung album ketiga saya yang berjudul Monokrom,” dia menambahkan. (art)

Trans Studio Cibubur

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Sejumlah tempat hiburan tetap menghadirkan suguhan acara menarik di momen libur Hari Raya Lebaran. Seperti yang dilakukan Trans Studio Cibubur. Apa saja hiburannya?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024