Ari Lasso Siapkan Kejutan di Konser Mini 'Satu Nada Cinta'

Ari Lasso
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – 14 Februari memang identik dengan perayaan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine. Di beberapa negara, ada pula yang merayakan hari kasih sayang ini dengan perayaan romantis sekaligus manis dengan orang-orang terkasih. 

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Seakan tidak mau ketinggalan dengan momen manis pada Valentine nanti, bintang pop Ari Lasso sudah siap-siap. Bukan dengan makan malam romantis, melainkan ia akan menggelar mini konser bertajuk Satu Nada Satu Cinta di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, 14 Februari 2019. 

Mantan vokalis band Dewa ini mengaku akan membuat konsernya nanti lebih intim kepada para penontonnya.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

“Lagu-lagu saya sudah 25 tahun, rata-rata sudah panjang usianya, lebih kepada bagaimana membuat konser lebih intimate,” kata Ari saat ditemui di kawasan Senen Jakarta Pusat, Rabu 6 Februari 2019.

Untuk itu dia berjanji pengunjung konsernya nanti bukan sekadar nonton, tapi juga melibatkan mereka. “Sehingga mereka punya pengalaman yang bisa dikenang. Konsepnya lebih intimate,” ujarnya.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Pelantun hit Jalanku Tak Panjang ini mengaku akan membawakan 13 hingga 17 lagu, juga beberapa lagu milik bandnya terdahulu, Dewa. 

“Kayanya ada lagu Dewa seperti biasa. Tapi tidak banyak, mungkin dua sampai tiga lagu,” kata Ari.

Maka, Ari mengaku segera latihan untuk bersiap-siap. Termasuk persiapan membawakan lagu-lagu yang indah karena bertepatan dengan hari Valentine.

“Persiapan baru besok. Ari Lasso dan band akan mengajak musisi yang lain untuk berkolaborasi di atas panggung, dari lagu pertama hingga lagu akhir pemain violin untuk memperindah lagu-lagu Ari Lasso,” tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya