Rekonsiliasi, Band Jikustik Siap Reunian

Jikustik
Sumber :
  • Whatzups

VIVA – Pongki, Icha, Dadi, Adhit dan Carlo yang dulu pernah tergabung dalam Jikustik kini siap kembali. Setelah satu dekade mereka tak bersama. Pelantun Setia itu kini bersatu kembali demi mewujudkan Konser Jikustik Reuni.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

“Tanggal 5 Februari baru ketemu di kantor kita setelah mereka enggak ketemu sejak 2009,” ujar promotor, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa, 12 Februari 2019.

Butuh waktu lama untuk Anas menyatukan Pongki dan kawan-kawan. Berbagai masalah di masa lalu buat proses pendekatan menjadi lebih lama. Hingga akhirnya masing-masing pihak luluh dengan satu kata.

Pujaan Hatiku, Karya Monumental Jikustik dari 10 Tahun Lalu Nyaris Jadi Lagu Dangdut

“Intinya saya mau ada konser ini karena ketika Mas Anas ngomong yang ingin ditunjukkan adalah rekonsiliasi dan saya terenyuh,” ujar Pongki.

Acara akan diadakan pada 29 Maret 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta. Pemilihan Kota Gudeg tersebut juga bukan tanpa alasan.

Sheila On 7 dan Jikustik Bakal Tampil di Acara Reuni SMA Iriana Jokowi

“Saya yakin masing-masing personel pasti punya kerinduan dan mereka berasal dari Yogya. Karena mereka lahir dan dibesarkan di Yogya,” ujar Anas.

Tiket akan dijual terlebih dahulu melalui pre sale, terdiri dari 4 kelas, Festival, Gold, Platinum dan Diamond. Tiket mulai dijual dengan harga Rp150 ribu sampai Rp600 ribu. (fin)
 

Jikustik

28 Tahun Jikustik Menggebrak Industri Musik Indonesia: Lebih dari Sekedar Lagu!

Hingga usia ke-28 tahun, karya-karya Jikustik tak hanya dinikmati pendengar musik yang hidup dan tumbuh pada awal-awal kehadiran Jikustik dalam industri musik Indonesia

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024