Demi Tuhan Aku Ikhlas, Lagu Menyayat Hati Ifan Seventeen feat. Armada

Armada dan Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram/ifanseventeen

VIVA – Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan mempersembahkan sebuah lagu baru untuk para sahabat, rekan band Seventen, dan istri tercintanya, Dylan Sahara. Bani, Herman, dan Andi Seventeen, serta Dylan menjadi korban meninggal tsunami Selat Sunda yang menerjang kala mereka sedang manggung di Pantai Tanjung Lesung akhir Desember 2018 lalu.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Bersama Armada Band, Ifan merilis lagu Demi Tuhan, Aku Ikhlas. Dirilis pada 14 Februari 2019 dini hari, lagu ini menceritakan tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukan karena ditinggalkan orang-orang yang dicintainya.

Video klip yang diunggah ke channel YouTube Armada Band itu sudah ditonton seitar 300 ribuan views sejak lima jam lalu diunggah. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

"Keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu," tulis Armada dalam keterangan video tersebut.

Ifan sendiri dalam Instagramnya menyebut, lagu ini untuk kawan-kawan dan istrinya yang sudah pergi lebih dahulu. 

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

"Lagu ini aku persembahkan teruntuk sahabat sepanggung sehidup sematiku, Alm mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki juga mas Ujang. Dan juga untuk istriku tercinta yang selalu menjadi yang tercantik dihidupku Dylan Sahara," katanya.

Ini lagu menyayat hati, luapan kesedihan Ifan Seventeen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya