Pengakuan Istri soal Penangkapan Zulkifli 'Zivilia' Akibat Narkoba

Zulkifli 'Zivilia'.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Vokalis Zivilia, Zulkifli, resmi ditahan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Sang istri, Retno, bingung dibuatnya. Ia seolah kehilangan kata-kata saat dihubungi oleh para pewarta.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

“Ya entar saja. Saya bingung juga,” kata Retno saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 7 Maret 2019.

Ia mengaku tidak melihat perilaku aneh suaminya saat berada di rumah. Retno juga tidak bisa membedakan perangai Zulkifli yang kini tengah bermasalah karena obat-obatan terlarang tersebut.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

“Enggak. Soalnya saya juga enggak ngerti,” katanya.

Di mata Retno, suaminya seperti biasa saja ketika berada di rumah. Zulkifli tidak pernah menunjukkan perilaku yang aneh-aneh.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Retno mengklaim tidak tahu sama sekali kaitan suaminya dan narkoba. “Saya enggak tahu kapan,” ujarnya ketika ditanya sejak kapan Zulkifli menggunakan narkoba.

Zulkifli ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Hal itu dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisari Besar Suwondo Nainggolan.

Menurutnya, polisi akan memberikan keterangan pers pada Jumat besok, 8 Maret 2019. Di situ akan diungkap mengenai waktu, barang bukti dan hal lain terkait penangkapan Zul, panggilan akrab dari Zulkifli. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya