Chen EXO Siap Debut Jadi Penyanyi Solo

Chen Exo
Sumber :
  • Instagram/@ChenEXO

VIVA – Kim Jongdae atau yang lebih dikenal sebagai Chen dikabarkan akan segera debut menjadi penyanyi solo. Debut solo vokalis utama boyband populer EXO ini ditandai dengan perilisan album miliknya pada bulan April 2019 mendatang.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dilansir dari laman Soompi, agensi yang menaungi Chen EXO, yakni SM Entertainment juga sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Bahkan, SM Entertainment membeberkan bahwa Chen tengah dalam persiapan untuk syuting video musik.

Namun, untuk waktu tepatnya kapan Chen akan debut solo masih dirahasiakan oleh pihak SM Entertainment.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

“Chen sedang mempersiapkan album solo. Jadwal yang tepat akan terungkap setelah dikonfirmasi,” ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu diketahui, Chen EXO memang dikenal memiliki suara yang indah. Bahkan kualitas suaranya sudah diakui oleh banyak artis. Selain menjadi vokalis utama di EXO dan menjadi bagian dari EXO-CBX, Chen juga seringkali diminta untuk mengisi soundtrack dari banyak drama Korea populer dan lagu tersebut pun langsung melejit. (mar)

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia
Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022