Terjun Jadi Penyanyi, Nagita Slavina Mengaku Tidak Percaya Diri

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffinagita

VIVA – Setelah sukses dengan akun YouTube resmi miliknya dan sang suami, Nagita Slavina tampaknya akan mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Beberapa waktu yang lalu, ibu satu orang anak itu merilis lagu solo yang berjudul Menerka Nerka. Memang bukan kali pertama Gigi, sapaan Nagita Slavina, merilis sebuah single lagu, tapi kali ini ia mengaku mulai serius bersolo karier.

“Ya Insya Allah (serius solo karier). Mungkin ada wadah sendiri, kalau bisa keluarkan karya ayo-ayo saja. Nanti ada konsep Nagita and friends,” kata dia di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2019.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengatakan bahwa sebelumnya ia memang tidak fokus untuk berkarier menjadi seorang penyanyi. Hal itu dikarenakan Nagita merasa tidak percaya diri alias malu-malu saat tampil bernyanyi.

“Memang aku dulu belum fokus (nyanyi). Aku memang orangnya kalau nyanyi tuh malu. Memang dari dulu ada terus single, cuma enggak fokus,” tuturnya. Nagita pun mengakui tidak berani untuk bernyanyi solo. Namun, ke depannya Nagita menyebut akan mulai fokus bernyanyi.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

“Insya Allah doakan saja (fokus). Aku kalau nyanyi sendiri enggak berani. Tapi ke depan lihat nanti saja,” kata istri presenter Raffi Ahmad itu.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022