Band Gigi Ungkap Alasan Konser Mundur Hingga September

Penampilan dari grup band Gigi
Sumber :
  • ANTARA/INASGOC/M RISYAL HIDAYAT

VIVA – Merayakan ulang tahun ke-25, grup band Gigi akan menggelar konser tunggal pada 14 September 2019 mendatang, di Yogyakarta. Gigi mengungkapkan perayaan pada tahun ini akan sangat berbeda dari sebelumnya.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Ditemui saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2019, gitaris Band Gigi, Dewa Budjana juga menuturkan alasan dipilihnya Yogyakarta karena berada di tengah-tengah Indonesia bagian Timur dan Barat.

"Konser 25 tahun Insya Allah akan diselenggarakan di Yogya pada 14 September, jadi konser Gigi terakhir ngadain konser tunggal gede di Istora, buat kita sih 25 tahun spesial banget," ucap Hendi, drummer Gigi.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Sementara sang vokalis, Armand mengatakan tak ingin konsernya dilaksanakan dalam waktu dekat, karena April bertepatan dengan Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Ya sebenarnya kan Ultah Gigi 22 Maret, kita kemarin cuma berbagi sama teman-teman saudara-saudara kita aja, dan ada Pilpres jadi kita enggak mau show-nya kita jadi malah kena ini itu ya you know lah," tutur Armand.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Menurut suami Dewi Gita ini, memundurkan waktu pelaksanaan ulang tahun, karena pihaknya tidak mau diribetkan dengan berbagai urusan. 

"Pas streaming, dulu juga pas Pilpres jadi malah enggak boleh ini enggak boleh itu, apalagi ini, ribet. Ya sudah kita tarik jauh saja asal masih tetap 2019, kita 2019 kan masih 25 tahun jadi akhirnya ke pilih September 14," lanjutnya.

Akan menampilkan tata panggung, lighting, dan semua keperluannya dengan spektakuler, Thomas sebagai basis berharap agar keempat personel yang tergabung dalam Gigi bisa semakin kompak, serta mampu menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya