EXO Ditunjuk sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Boyband populer K-Pop, EXO baru saja mendapatkan kehormatan dari Pemerintah Korea Selatan. EXO ditunjuk sebagai duta besar Pariwisata Korea Selatan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata. 

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 22 April 2019, boyband yang beranggotakan sembilan pria  ini  juga diberi julukan  terbaru, yaitu Nation Pick. Hal itu pun diketahui lewat postingan twitter Organisasi Pariwisata Korea.

EXO terpilih menjadi Duta Besar Pariwisata Korea 2018 pada 23 Juni. EXO akan mempromosikan Korea di seluruh dunia sekarang, tolong nantikan itu!” tulis Organisasi Pariwisata Korea lewat twitter.

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

Tak hanya itu, Organisasi Pariwisata Korea juga menandai ‘Nation's Pick’ dan  ‘Korean Tourism Organization's Pick’ untuk menggambarkan EXO. Istilah ‘pick’ diambil dari salah satu program televisi survival, Produce 101 dan saat ini digunakan dengan memiliki arti seseorang atau sesuatu telah dipilih secara khusus. 

Ditunjuk menjadi duta Pariwisata Korea Selatan, tentunya bukan hal yang mudah. EXO menjadi memiliki tugas penting sekaligus tanggung jawab yang besar untuk mendorong para wisatawan di seluruh dunia agar mengunjungi Korea Selatan. 

EXO Kurang Tidur, Sehun: Deg-degan Ketemu Kalian #EXOplorationinJKT

Di sisi lain, para penggemar EXO atau yang biasa disebut dengan EXO-L turut mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangga atas terpilihnya EXO menjadi duta besar Pariwisata. (ben)
 

Exo

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Penampilan mereka menjadi sangat spesial.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2019