Akhirnya Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bersama Brendon Urie

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Kode 4.26 yang ramai diperbincangkan di media sosial Taylor Swift akhirnya terungkap. Tepat pada Jumat, 26 April 2019, penyanyi pop itu merilis lagu bertajuk ME!. Tidak sendirian, Taylor Swift menggandeng Brendon Urie, vokalis dari Panic! At The Disco sebagai partner duetnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sebelum lagu dan video klip dirilis secara resmi, Taylor Swift menyempatkan diri untuk melakukan wawancara di acara NFL Draft bersama Robin Roberts. Dalam perbincangan keduanya, wanita 29 tahun itu membagikan arti serta inspirasi dari pembuatan lagu ME!.

Melansir ET, JUmat, 26 April 2019, lagu tersebut mendorong pendengar agar lebih mencintai dan menerima diri sendiri.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“ME! adalah lagu tentang menerima diri sendiri, dan benar-benar memuliakannya dan memilikinya,” ujar Taylor. Selain lirik, Taylor Swift juga memikirkan betul melodi dan ritme dalam lagu. Maka dari itu, tidak salah jika lagu-lagu mantan kekasih Harry Styles itu seringkali terngiang-ngiang dalam kepala.

“Saya pikir dengan lagu pop, kami memiliki kemampuan untuk membuat melodi tersangkut di kepala orang dan saya hanya ingin itu menjadi lagu yang membuat orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.” tambahnya.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Adapun orang-orang ‘spesial’ yang telah membuat Taylor merasa lebih baik dengan dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Ia mengucapkan terima kasih kepada Swifties, sebutan untuk para penggemarnya, “Saya tidak percaya betapa berdedikasinya mereka, betapa bijaksana," ujar pelantun Bad Blood itu.

Para penggemar sudah mencium ‘tanda-tanda’ soal karya terbaru dari sang idola sejak Taylor Swift memberikan berbagai petunjuk lewat caption di akun Instagram pribadinya. Lagu ME! ditandai sebagai pembuka dari perilisan album ketujuh yang masih belum diketahui judul pastinya. (zho)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya