Kang Daniel Dirikan Agensi Sendiri

Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA – Kang Daniel makin mantap menapaki kariernya di jalur solo. Mantan personel Wanna One tersebut mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama KONNECT Entertainment.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Mengutip dari Soompi, KONNECT sendiri diambil dari kata Korea dan Connect di mana Kang Daniel berharap bisa menguhubungkan Korea dengan dunia melalui aktivitasnya di masa depan. Perwakilan KONNECT membenarnya jika Kang Daniel sedang mempersiapkan sebuah kantor di kawasan Gangnam.

"Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri setelah mempertimbangkan semua kemungkinan tentang struktur agensi yang cocok untuk aktivitasnya dalam masa panjang," kata perwakilan KONNECT Entertainment.

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa keputusan Daniel dipengaruhi keinginan sang artis untuk segera kembali menyapa para penggemarnya. Dengan agensi miliknya sendiri, Kang Daniel bisa lebih fokus dan efektif dalam bekerja.

"Agensi sendiri paling cocok untuk membantunya promosi secepat mungkin," katanya.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Kabar ini menyusul keputusan pengadilan Seoul yang mengabulkan permintaan Kang Daniel untuk putus kontrak dengan agensi lamanya, LM Entertainment. Meski begitu, LM Entertainment mengajukan banding dan sidang akan digelar pada 12 Juni mendatang dengan agenda kesaksian Kang Daniel.

Daniel kembali ke Instagram Live untuk pertama kalinya sejak 5 bulan pada 9 Juni kemarin. Lewat siaran langsung tersebut, Kang Daniel mengumumkan bahwa dia sedang mempersiapkan lagu baru untuk debut solonya. (mar)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023