Video Musik Blackpink 'BOOMBAYAH' Raih Rekor Baru

Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Blackpink kembali mencatat prestasi terbaru di kancah internasional, sekaligus membuktikan pengaruh besarnya di dunia global. Sejak memulai debutnya girlband Blackpink terus membuat sejarah di YouTube dengan video musik mereka yang telah diluncurkan pada Oktober tahun lalu ‘BOOMBAYAH’.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Pada 14 Juli 2019,  grup band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kembali memecahkan rekor dengan video musik ‘BOOMBAYAH’ yang melampaui 650 juta tayangan di YouTube.

Hal tersebut menjadikannya video musik K-Pop pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin 15 Juli 2019, ‘BOOMBAYAH’ juga resmi menjadi salah satu video musik grup K-Pop  yang banyak ditonton.  Sedangkan dua lainnya adalah, BTS dengan ‘DNA; dan ‘DDU-DU DDU-DU’ yang juga milik Blackpink.

Sejak debut pada 2016 lalu, Blackpink memang selalu meraih prestasi yang mengesankan di situs YouTube. Bahkan video musik untuk ‘DDU-DU DDU-DU’, yang dirilis pada Juni 2018 berhasil melampaui 500 juta viewers dalam waktu singkat, yakni 162 hari. Ini adalah rekor tertinggi dengan waktu tersingkat yang pernah ada selama ini.

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

(ren)

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021