'Udah Ngefans Westlife Sejak Belum Mens'

Fans Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Connie dan Aksari, dua sahabat ini berjibaku untuk bisa mendapatkan tiket konser Westlife - The Twenty Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Sejak tiket presale diumumkan, mereka sudah mengincar namun tidak kebagian.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Mereka pun mencoba cara lain, membeli tiket melalui mini market. Sayang, cara tersebut masih belum tembus. Tak mau menyerah, mereka coba beli melalui calo. Menjelang konser, calo tersebut menyatakan tiket habis. 

"Kita tetap cari, akhirnya kita dapat dua hari sebelum konser," ujar Connie saat ditemui sebelum konser, Selasa, 6 Agustus 2019.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Awalnya mereka ingin nonton berenam. Ketersediaan tiket membuat empat orang lainnya harus mengalah. Untuk tampil total dalam menonton konser tersebut, mereka menyablon kaus bertuliskan, 'Udah Ngefans Westlife Sejak Belum Mens.'

"Ini baru bikin tadi di ITC, seniat itu kita," ucap wanita asal Kupang tersebut.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Kaus tersebut menggambarkan para penggemar ini telah mengidolakan boyband asal Irlandia itu sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Puluhan tahun berlalu, kekaguman mereka masih belum hilang dan akan dituntaskan melalui konser tersebut. 

"Nunggu lagu-lagu yang lama sih, ingin nostalgia," ucap Connie.

Konser ini merupakan pertanda dua dekade Westlife dalam berkarya. Boyband tersebut juga sempat vakum sejak 2012. Westlife sempat tenar pada tahun 90-an di Indonesia. Berbagai lagu Westlife menjadi hits, antara lain, Fool Again, Flying Without Wings, Season in The Sun, dan banyak lainnya. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya