Westlife Pecahkan Rekor Gelar Konser Terbanyak di Indonesia

Westlife
Sumber :
  • VIVA/ Sherly/ Tangerang

VIVA – Di tengah banyaknya penonton yang kecewa dengan promotor konser Westlife bertajuk Westlife The Twenty Tour, ada kabar bahagia di balik acara ini. Berkarir sejak 1998, tak perlu diragukan lagi, boyband asal Irlandia ini tentu sudah banyak menggelar konser di berbagai negara. Untuk menyapa para penggemarnya, aksi panggungnya bahkan bisa dipastikan tak akan bikin kecewa.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Bukan cuma itu, khusus untuk konser comeback-nya yang bertajuk The Twenty Tour ini, memiliki kesan tersendiri bagi para anggota Westlife: Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan. Konser mereka di tengah banyaknya penonton yang kecewa justru dinyatakan sebagai konser pemecah rekor.

Pemecahan rekor tersebut terjadi di Indonesia yang mana, dalam penyelenggaraan itu Westlife dapat hadir di empat kota besar di Indonesia yakni, Tangerang, Palembang, Semarang dan Yogyakarta yang digelar mulai Agustus hingga September 2019.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

"Ini sangat rekor, yang mana kita tahu kalau jadwal mereka (Westlife) ini sangat padat. Tapi, karena rasa rindu penggemar Indonesia terhadap Westlife ini sangat besar, akhirnya kita sebagai promotor melakukan koordinasi dengan pihak manajemen mereka untuk dapat menggelar konser di beberapa tempat," kata CEO Full Color Entertainment, David Ananda di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 7 Agustus 2019.

Alasan menggelar konser di berbagai kota itu lantaran melihat antusias fans Indonesia kepada grup pelantun If I Let You Go ini sangat besar. Adanya hal itu, pihak promotor melakukan koordinasi dan setelah mendapatkan persetujuan dipilihlah empat kota besar di Indonesia dengan jumlah penggemar cukup banyak dan lokasi yang mencukupi untuk menampung penonton.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

"Ini tidak pernah terjadi selama konser Westlife, baru ini dan hanya di Indonesia,"  ujarnya.

Tidak hanya itu, pemecahan rekor ini pun juga dirasakan oleh para anggota. Dikatakan Kian Egan, mereka sangat senang ketika tahu akan menggelar konser cukup lama di Indonesia.

"Ketika tahu kalau akan menggelar konser cukup lama di Indonesia, saya dan teman-teman langsung bilang 'Yes' . Tentu sangat senang, fans kami sangat banyak di Indonesia," ujar Kian.

Keramahan masyarakatnya pula yang menyebabkan mereka senang menggelar konser di Indonesia. Tidak ketinggalan, lokasi wisata yang indah juga membuat mereka betah.

"Saya senang ke Indonesia dengan laut yang indah, saya bisa surfing juga di sini. Dan saya berharap bisa banyak menggelar konser di sini,"

Diketahui, hari ini merupakan konser kedua dan terakhir Westlife di ICE BSD, Tangerang . Dan berikutnya, konser akan dilanjutkan di Palembang, Yogyakarta dan Semarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya