Steffi Zamora Ubah Patah Hati Jadi Lagu

Steffi Zamora
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Steffi Zamora terjun ke dunia tarik suara. Dalam lagunya kali ini, Ku Pendam Sendiri, Steffi menceritakan pengalamannya sendiri. Ia mundur ke empat tahun lalu saat diselingkuhi kekasih. 

Boss With Love, Novel Populer Wattpad Diadaptasi Jadi Film

"Cerita tentang cowok yang kecewain ceweknya yang selingkuh. Terinspirasi dari diri sendiri tahun 2015 zaman galau. Daripada disia-siakan lebih baik jadi lagu," kata Steffi dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin 12 Agustus 2019. 

Awalnya Steffi ragu untuk menjadikan lagu ini sebagai karya ia tidak mau mengingat lagi masa itu dan takut sang mantan menjadi besar kepala. 

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Steffi mengalahkan rasa ragu itu. Ia bersyukur kehidupan itu sudah berlalu. Bintang film Alas Pati tersebut merasa lebih bersyukur untuk keadaan saat ini. 

"Sudah sangat bahagia dengan kehidupan yang sekarang. Semua yang sakit hati dan negatif dijauhkan, semakin bisa memilih," ujarnya. 

Kebahagiaan Momen Syukuran Sinetron Bintang Samudera Tembus 50 Episode

Steffi ingin berbagai cerita melalui lagu ini tanpa bermaksud menyampaikan pesan tidak bisa beranjak dari masa lalu. Ia ingin orang yang punya perasaan serupa bisa terwakilkan. 

"Mungkin buat yang lagi galau, pas banget kok dengerin lagu ini. Semoga ya bisa diterima masyarakat," katanya. (ren)

Fuji diduga dinner bareng Asnawi Mangkualam

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

Situasi menjadi lebih menarik ketika Steffi dan Asnawi bertemu dengan Fuji di DWP Bali. Dalam pertemuan tersebut, mereka tidak terlihat saling bertegur sapa dengan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023