Beradu Peran di Bintang Samudera, Steffi-Riza Syah Bisa Langsung Klik

Sinetron Bintang Samudera ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA ShowbizSteffi Zamora kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sinetron terbaru ANTV Bintang Samudera. Steffi didapuk jadi pemeran utama yakni seorang dokter bernama Nagita.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sebagai informasi, sinetron tersebut merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut. Kepada awak media, Steffi bercerita mengenai karakter yang ia mainkan. Ini merupakan kali pertama Steffi berperan sebagai dokter.

Dalam sinetron Bintang Samudera, Steffi beradu akting dengan Riza Syah yang berperan sebagai bintang, dan sederet aktor dan aktris lainnya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Pada saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Steffi mengungkapkan bahwa proses syuting sinetron Bintang Samudera berjalan dengan seru. Adu kemistri di antara para pemain pun tidak sulit dilakukan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Di sini seru banget sih semuanya pemainnya juga seru-seru, semuanya nggak ada yang susah gitu untuk disatuin kemistrinya,” ucap Steffi Zamora, Rabu 7 September 2022.

Sebagai sesama pemeran utama, Steffi merasa sudah kenal lama dengan Riza. Maka dari itu, kemistri di antara mereka berdua sangat mudah dibangun.

Dalam kesempatan yang sama, Steffi juga mengungkapkan keseruan syuting bersama tim TNI AL.

“Aku sama Riza pun udah kenal lama kan, jadi walaupun ini project pertama yang niat berdua, jadi nggak sulit lah untuk menyatukan kemistri kita berdua karena udah sama-sama kenal juga,” kata Steffi.

“Seru banget syuting di sini karena walaupun aku nggak jadi bagian TNI, tapi ikut-ikutan juga karena kan satu set, satu lokasi, kita kemaren juga kebagian tidur di kapal tuh tiga hari tidur di kapal perang yang gede banget itu, pokoknya jadi seru banget kita tidur di kapal, terus kita ngelakuin kegiatan-kegiatan yang TNI lakuin juga, jadi seru sih pengalaman baru,” tambahnya.

Sinetron Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat. 

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna.

Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak.

Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang.

Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita.

Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. 

Akankah cinta Nagita dan Bintang bersemi kembali diantara sekian banyak kesalahpahaman dan orang-orang yang tidak menginginkan keduanya bersatu? Sinetron Bintang Samudera akan tayang pada tanggal 10 September 2022 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya