Aaliyah Massaid Ngos-ngosan Nyanyi di Miss Grand Indonesia 2019

Aaliyah Massaid tampil di acara Miss Grand Indonesia 2019
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Malam puncak pemilihan Miss Grand Indonesia 2019, sukses digelar pada Kamis, 29 Agustus 2019 malam, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Tampil sebagai pemenang adalah Sarlin Jones, perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia pun berhak mengenakan mahkota Miss Grand Indonesia 2019. Sarlin berhasil menyisihkan 33 besar finalis lainnya yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Di sela-sela acara Miss Grand Indonesia 2019, dua penyanyi yang turut menjadi penampil di ajang kontes kecantikan tersebut adalah Bams, mantan vokalis band Samsons, dan Aaliyah Massaid, putri dari diva Reza Artamevia.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Keduanya, masing-masing membawakan dua lagu. Namun, ada yang menarik perhatian saat Aaliyah Massaid tampil. Putri dari Almarhum Adjie Massaid ini tampil percaya diri dengan membawakan lagu dari sang ibu, Reza Artamevia, berjudul Berharap Tak Berpisah.

Riuh suara penonton pun bergemuruh seolah mendukung aksi panggung gadis 17 tahun tersebut. Aaliyah pun tak lupa melontarkan senyum lebar sambil sesekali melakukan kontak mata dengan penonton. 

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Tapi siapa sangka, walapun aksinya terlihat memukau di atas panggung, ternyata dara kelahiran 8 Maret 2002 ini, mengaku ngos-ngosan. Ya, hal tersebut ia akui melalui postingan di Instagram Story-nya usai malam puncak Miss Grand Indonesia 2019, semalam.

Setelah selesai menyanyikan lagu milik sang bunda, Aaliyah pun kembali bersiap-siap untuk menyanyikan lagu kedua, berjudul Ulangi. Aaliyah bercerita bahwa ia hanya diberikan waktu 30 detik untuk ganti baju. Alhasil, saat menyanyi lagu tersebut, ia mengaku masih sangat ngos-ngosan.

"Jadi guys aku masih bikin cerita tentang live tadi, bahwa aku ternyata cuma dikasih 30 detik untuk ganti baju. Makanya pas mau nyanyi lagu Ulangi, aku masih ngos-ngosan banget," ujar Aaliyah di Instagram Story-nya, @aaliyah.massaid.

Ia pun mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah menonton penampilannya di ajang Miss Grand Indonesia 2019. Aaliyah juga berharap bahwa penampilannya ke depan bisa lebih baik lagi. Caiyoo Aaliyah!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya