Nostalgia, Brian McFadden Westlife ‎Gelar Konser di Medan

Brian McFadden Westlife
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi internasional asal Irlandia, McFadden akan menggelar konser tunggalnya di Kota Medan, Sumatera Utara pada November 2019. McFadden yang merupakan personel dari boyband Westlife, sebelumnya telah sukses menggelar konser di Jakarta dan Palembang beberapa waktu lalu. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Konser tunggal perdana McFadden pada 10 November 2019 digelar di MICC Jalan Gagak Hitam Medan. Konser yang bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian McFadden dipromotori Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh promotor Full Color Entertainment. 

“Nantinya, Brian McFadden direncanakan akan menyanyikan lagu-lagu Westlife seperti If I Let You Go, Flying Without Wings, dan I Have a Dream/Seasons in the Sun. Tiket konser ini dapat dibeli di aplikasi dan website Tiket.com mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11.59 WIB,” ungkap Kepala Eksekutif Liquid Piring Entertainment, Hardy kepada wartawan di Medan, Jumat 30 Agustus 2019.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Hardy menjelaskan, Brian McFadden berkunjung ke Kota Medan, untuk bernostalgia bersama masyarakat Medan dan ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis internasional seperti Brian McFadden, secara langsung di panggung. 

“Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, nah, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata,” tutur Hardy.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Selain itu, Hardy menjelaskan mereka ingin memberikan sebuah konser musik berkelas yang bertaraf internasional di Kota Medan. Sehingga ke depannya, selain warganya mendapatkan hiburan yang berkelas, pemerintah daerah juga bisa mendapatkan devisa dari konser semacam ini. 

“Jadi, semua pihak dapat merasakan sisi positif dari event ini. Selain itu, Medan sudah terkenal dengan para musisi berbakat baik dari jebolan ajang pencarian bakat maupun yang memang sudah eksis di dunia tarik suara sebelumnya. Karena itulah, sudah sepatutnya Kota Medan mendapatkan suguhan gelaran musik yang berkualitas,” sebut Hardy.

Baca juga yuk: AHY Ucapkan Selamat Jalan untuk Eyang Bibah, Titip Salam untuk Memo

Sementara itu, Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, yang menjadi promotor pendukung konser ini. Bagi Full Color Entertainment, konser Brian McFadden di Kota Medan, ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Kota Medan. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari konser berkelas yang bertaraf internasional seperti ini di Kota Medan. Konser ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat pecinta musik di Kota Medan pada umumnya dan para penggemar lagu-lagu Westlife khususnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, promotor telah menyiapkan sejumlah kategori harga tiket yakni ?Diamond + Meet & Greet Rp1.750.000, Diamond Rp1.250.000, Gold Rp990.000, Gold Presale Rp750.000, Silver Rp550.000, Silver Presale Rp350.000. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya